Sabtu, 21 Februari 2015

10 Detik Hilangkan Rasa Galau

hello guys ! nih gue mau bagi-bagi motivasi untuk kalian :D *tumben*
kalian tau Galau kan ? masa gak tau sih ? itu loh perasaan yang ngebuat seseorang merasa down
hihi itu sih menurut gue :D :D :D *sotoy deh!*
suka-suka gue dong ! hehe ini kan blog gue
kalau masih gak ngerti apa arti dari GALAU, sana cari di mbah google dia pasti tau *yaiyalah*

oiyah untuk seminggu kedepn gue kayaknya gak bakal ngepost dulu deh! soalnya gue kan mau uts, dan gue mau membuat perubahan pada nilai-nilai gue *gak nanya tuh!*
duh gue galau deh, di bull mulu sama inner gue :' *alay loh, sono kasih tips nyaaaaaa*

oke daripada kelamaan nih check this out ;)
oiyah untuk sumber ini gue dapatin dari www.kawankumagz.com berbagi tips dan motivasi gak ada salahnya kan ?? kalo lo semua pada mau tips-tips yang menarik gue saranin kunjungi aja tu laman :D



10 Detik Hilangkan Rasa GALAU

1. 10 detik hilangkan rasa galau karena kesepian
ketika merasa kesepian, yang perlu di lakukan adalah mandi di bawah pancuran air hangat. hasil penelitian di Yale University menunjukkan bahwa mandi dengan air hangat bisa mengurangi perasaan kesepian dalam diri seseorang dan membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. dalam waktu singkat, kita akan merasa lebih baik


2. 10 detik hilangkan rasa galau karena kebosanan 
bosan ? bangkitkan mood dengan sinar matahari. penelitian menunjukkan bahwa sinar matahari pagidapat menstimulasi zat kimia dalam otak untuk meningkatkan mood. jadi berjemurlah sekitar 5-10 menit dan nikmati hangatnya sinar matahari pagi.

3. 10 detik hilangkan rasa galau karena enggak percaya diri
sebuah penelitian oleh Brion, Petty & Wagner pada tahun 2009 mengungkapkan bahwa duduk tegak berpengaruh positif terhadap percaya diri sementara menunduk lebih memiliki efek sebaliknya.
selain itupenelitian oleh Amy Cuddy dan Dana Carney di Harvard University telah menunjukkan bahwa menahan "kekuatan postur" selama 120 detik dapat menciptakan peningkatan 20 persen dalam kortisol (mengurangi stres)

4. 10 detik untuk merasa lebih optimis
kalau selalu merasa diri kita enggak sebaik orang lain, cobalah luangkan waktu untuk menuliskan setiap kelebihan dan kekurangan diri kita. selain itu, tuangkan juga setiap hal yang ada dalam pikiran kita. dengan begitukita akan lebih mudah melihat sisi positif diri anda.

5. 10 detik untuk merasa bahagia selalu
sebuah studi menemukandari hasil penelitian buku tahunan yang telah berumur 30 tahun, bahwa mereka yang tersenyum di dalam fotonya lebih bahagia di banding mereka yang enggak tersenyum.
jadi, siapkan senyuman terbaik setiap saat bukan hanya membuat kita bahagia, tetapi mereka yang mendapat senyuman pun akan merasakan manfaatnya. senyuman dari orang tersayang efek bahagianya sama seperti makan 200 batang coklat


yoosssshhh! selesai semoga bermanfaat untuk kaliaaaaaannnnn :* :* seee you bye bye 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Come to Vanila's Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang