Jumat, 20 Februari 2015

DIAM

hai minna! aku pengen lagi ni ngepost tentang persaan seseorang ?? bolehkan ? suka-suka aku dong! inikan blog aku :D okeee nih check this out, hope you like :*




20 februari 2015

Suara tapak kaki, bergantian dengan suara canda tawaanmu
Entah kenapa perasaan ini menjadi sedikit lega
Padahal tidak pernah ada di antara kita suatu hubungan
Entah itu pasangan, sahabat, atau bahkan seorang teman ?

Miris ??
Memang ..
Sakit ?
Jujur iya ..
tapi mau bagaimana lagi ?

Jika memang dirimu tidak ingin memulai
Mengapa dirimu seperti memberi secercah harapan
Harapan yang tidak tahu mengapa

Rasanya jika aku ini berkhayal
Aku tidak pernah Berkhayal seperti itu
Setiap aku ingin melupakanmu
Kau seperti datang sendiri mengetahui isi pikiranku

Apa itu benar ?
Biarlah kita tetaplah seperti itu
Seperti dua insan yang tidak pernah dipertemukan
Seperti halnya orang yang tidak pernah kenal

Dengan begitu, aku akan merasa lega
Merasa seperti tidak ada hambatan di dalam hati
Merasa seperti seseorang yang bebas dari pesona seseorang
Merasa kembali seperti menjadi diriku yang dulu
tanpa mengenal apa itu LOVE :'
                                                                                                                    ~Fila~

well thankyou! sdah mau bacaaaaaaa :* :* :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Come to Vanila's Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang