Rabu, 11 Februari 2015

Awal di Februari

ohayou gozaimasu minna ! gue lagi pengen banget nih buat puisi yang mewakili perasaan gue, tapi takutnya bukan jadi puisi hihi, tapi inilah yang gue rasain sekarang, gue curhat aja yaaa .. semoga kalian suka minna!



7 desember 2014

walau hanya sehari 
aku sangat senang
sikap dingin itu menjadi sangat hangat
untuk pertama kalinya setelah setahun lebih
kau mengajakku bercanda
kau berpaling kepada seseorang
tertawa lepas dengannya, seperti sudah sangat akrab saja
gadis itu sungguh membuatku kesal
apa kau mengetahui 
perasaan yang bodoh ini ?

orang bilang ini adalah perasaan
JEALOUS
aku harap kau tidak menyadarinya
aku tetap di sampingmu
menundukkan kepala mendengar percakapan bodoh itu

rasanya aku ingin marah, 
tapi aku sadar
aku tak punya hak apapun untuk marah kepadamu
kau berlalu begitu saja 
berkumpul dengan teman-teman mu

menendang dan menggiring bola yang menjadi kesukaanmu 
meninggalkan aku yang masih terdiam
menuggu sepatah kata 
yang mungkin tidak akan pernah kau ucapkan

私は非常に愚かな愚かなんだけど、あなたが来ることは決してありません待って、私を許して!

(Watashi wa hijō ni orokana orokana ndakedo, anata ga kuru koto wa kesshite arimasen matte, watashi o yurushite!)

(I'm very stupid stupid, it is waiting for never you come, and forgive me!)


di tanggal 12 februari 2015 aku tiba-tiba teringat dengan hal ini, aku pernah dekat dengan seseorang yang menurutku tidak akan pernah menyukaiku, kami dulu masih sering sms, chat, or bm-an tapi sekarang semenjak lulus dari smp kami, "LOST CONTACT" 
sejujurnya "I missed all he ever did to me, but I'm sure now that he has been happy with his choice"

oke thankyou minna sudah mau dengarin curhatku inii wkwkwk! see you later :* 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Come to Vanila's Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang